Yang Online

We have 23 guests and no members online

Pengunjung


Sejarah

Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak mampu merancang dan mengembangkan perangkat lunak dengan mengikuti proses dan metode rekayasa perangkat lunak yang digunakan pada domain aplikasi dan teknologi.

Program Studi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak Politeknik Jambi Berkenaan telah diterbitkannya Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 481/M l2O2O tentang Izin Pembukaan Program Studi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak Program Sarjana Terapan pada Politeknik Jambi di Kota Jambi yang Diselenggarakan oleh Yayasan Bagimu Negri Jambi.

Program studi Software Engineering (Rekayasa Perangkat Lunak) memberikan pengetahuan tentang prinsip dan teknik untuk mendesain perangkat lunak yang tepat guna, tangguh, dan mudah digunakan. Para mahasiswa akan mempelajari cara mendesain dan menganalisis algoritma dan pemrograman menggunakan struktur data yang efisien serta mengembangkan sistem operasi dan aplikasi berbasis web/mobile.

Visi Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak Politeknik Jambi adalah menjadi program studi pelopor dan unggul dalam pengembangan keilmuan rekayasa perangkat lunak tahun 2023.

© 2020 TekRPL Politeknik Jambi. All Rights Reserved. Support By TIM IT Politeknik Jambi.

Please publish modules in offcanvas position.